Sunday, May 10, 2009

Aku adalah aku

Manusia dilahirkan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, tidak ada satupun dari manusia yang tahu kapan mereka akan dilahirkan dan melepas semua yang mereka miliki, karena itu aku yakin bahwa garis kehidupan kita pun sebenarnya telah ada jauh sebelum kita dilahirkan di dunia ini, jauh dari yang ada di dalam pikiran kita, jauh dari nalar akal sehat kita, jauh dari ramalan seorang peramal tersohor sekalipun, sungguh kita semua adalah makhluk yang sangat kecil dan hanyalah bagian kecil dari rotasi kehidupan yang ada di bumi ini hingga sampai akhirnya tiba semua yang ada di tata surya akan kehilangan wujudnya. Tidak satupun yang bisa menghindar.
Innalillahi wa inna innailahi rojiun, semua yang bernyawa akan kembali kepadaNya. Ya mungkin hanya itulah yang bisa aku jadikan patokan sehingga aku dapat menjalani hidup ini hingga tiba waktunya nanti untukku, tapi sebelum waktu itu datang aku ingin melakukan sesuatu yang berarti bagi driku, bagi keluarga, dan bagi bangsa juga agama (amieen..Ntah kapan tapi aku yakin aku pasti bisa..Doakan ya,Hew). Oya aku belum memperkenalkan diri ya (seperti kata orang bijak “tak kenal maka tak sayang”). Aku dilahirkan di tengah2 (yap karena aku memang anak tengah dari 3 saudara,hew..) sebuah keluarga hangat dan sangat menyayangiku (Luphu 4eva, ayah, ibu, uni, adek). Lahir di bulan januari tahun 1988 ayah memberi aku nama Adinanda Mediyan Noor, katanya si artinya “anak yang lahir di pertengahan yanuari dan bisa menjadi cahaya di keluarga dan bangsa”, kalo emang betul berarti PLN dibubarin aja ya, kan ada aku yang bisa nerangin semua,haha.. Ehm..aku bukanlah siapa2, dan bukan apa2, namun aku adalah anak manusia yang berusaha menunjukkan aku ini siapa dan apa yang bisa aku lakukan. Aku adalah anak yang pendiam (pelan2 kalo mandi dan makan,he..), suka ngomong tapi juga suka diem, jadi kalo ketemu orang yang lagi ngomong panjang lebar tiba2 diem dan matanya melotot kamu bisa langsung datangi dan pukul pundaknya karena orang itu pasti baru keselek roti buaya…Hew (dan jelas itu bukan aku,he..). Aku yang sekarang hanyalah seorang mahasiswa perantauan bengkulu-yogyakarta (2 kota yang beda jauh culturenya) yang lagi pusing mikirin cara buat keluar dari kampus, tapi dengan sebuah ijazah ya, kalo pintu keluar si banyak dan aku juga dah tahu semua mulai dari yang kecil ampe yang gede, yang aman smpe yang bisa matahin kaki..HoHo. Aku juga anak yang tidak lupa pesan orang tua Lho, aku pernah ingat dulu ayah sering bilang “Sholat itu adalah tiang agama mas, jadi dimanapun kita, kita harus mendirikan sholat ya..”, karena itu aku sampe sekarang selalu berusaha untuk mendrikan sholat, kecuali sholat subuh, jangankan mau mendirikan sholat mendirikan badan aja susahnya minta ampun,hufh.., tapi ga slalu kok, kadang2 berdiri juga tuh sholat,hew.. Musik juga jadi bagian hidupku, bagi aku sehari gada music serasa siomay tanpa kuah kacang, ga lengkap gt dwh, ada yang kurang rasanya,hew..I luv poprock music, tapi ga menolak aliran music lain kok. singkat kata aku hanyalah seorang anak yang berusaha membahagiakan orangtuanya dan memberikan sesuatu bagi bangsanya. Bagi kalian yang pengen share, blog ini sangat terbuka untuk kalian, ditunggu ya commentnya..salam Bloggers..Hew..

No comments:

Post a Comment